Jika Anda ingin mengembalikan/menukarkan pesanan, kami di sini untuk membantu. Kami menawarkan Pengembalian Gratis dalam waktu 7 hari setelah menerima pesanan Anda.

 

Kebijakan untuk melakukan proses pengembalian :

  • Retur berlaku untuk ketidak sesuaian barang yang kami kirim, karena kesalahan ukuran dari kami, kesalahan model atau warna dari kami, dan reject atau cacat produksi (barang rusak, berlubang, dan robek).
  • Retur dapat dilakukan selama produk masih dalam keadaan semula/tidak kotor/tag terpasang dan selama stok masih tersedia.
  • Retur untuk produk yang dibeli via website harus ditangani secara online dan tidak menerima pengembalian di toko. Jika pengajuan pengembalian tidak dilakukan dalam waktu 7 hari sejak Anda menerima pembelian (dihitung sejak hari pertama sistem mengkonfirmasi penerimaan), maka sistem akan menutup aplikasi pengembalian secara otomatis. 
  • Hubungi Customer service kami 082-245-428-154, dan informasikan : Nomor order, Penjelasan detail beserta bukti foto produk yang rusak/cacat, dan No. SKU yang terdapat pada tag produk.
  • Jika produk yang ingin ditukar tidak tersedia, dimungkinkan untuk mengganti dengan produk lain dengan harga yang sama atau refund (pengembalian dana).
  • Proses refund dilakukan minimal 7 hari kerja dan bukti transfer akan diinformasikan oleh Customer Service kami.
  • Biaya pengiriman yang dilakukan untuk penggantian produk ditanggung oleh perusahaan logistik kami. 
  • Kehilangan dan kerusakan yang disebabkan oleh kurir pengiriman, diluar tanggung jawab kami.

 

Apakah saya bisa menukar barang yang sudah saya terima?

Penukaran barang bisa dilakukan apabila:

  1. Anda menerima produk yang tidak sesuai dengan pesanan. Penukaran hanya bisa dilakukan jika produk yang seharusnya masih tersedia
  2. Produk yang kami kirim dalam kondisi kurang baik (cacat, berbeda ukuran, tidak berfungsi, dll).

 

Apakah saya bisa menukar barang saya dengan item lain?

Penukaran hanya bisa dilakukan untuk item sejenis.

 

Berapa lama batas waktu penukaran sejak barang diterima?

Anda bisa menukar barang dalam jangka waktu selambat-lambatnya 7 hari setelah barang diterima.

 

Apakah saya harus mengeluarkan biaya untuk penukaran?

Tidak. Penukaran dilakukan karena kesalahan dari kami (produk cacat, tidak berfungsi, dll), maka semua ongkos kirim akan ditanggung oleh kami.

 

Bagaimana kebijakan pengembalian dana di Benhill Official?

Pengembalian dana hanya berlaku apabila barang yang diterima dalam kondisi yang tidak baik dan tidak ada satu pun stock dari gudang atau toko kami untuk mengganti barang tersebut.

 

Berapa lama proses pengembalian dana dilakukan?

Pengembalian dana akan kami proses selambat-lambatnya 14 hari dari tanggal pengajuan.

You have successfully subscribed!
This email has been registered